Produk terpopuler
Home » Semua Product » Ozone Analyzer » Alat Pengukur Konsentrasi Ozon Udara Type KT-2006

Alat Pengukur Konsentrasi Ozon Udara Type KT-2006

Alat Pengukur Konsentrasi Ozon Udara Type KT-2006

Ozone (O3) merupakan komponen udara segar yang terjadi secara alami, sebagai hasil reaksi sinar ultraviolet dari matahari dengan lapisan atas atmosfir bumi, dan membentuk lapisan pelindung yang menyelimuti bumi. Molekul Ozone mengandung tiga atom oksigen, Sedangkan molekul Oksigen (O2) hanya terdiri dari dua atom. Ozone untuk pengobatan dibuat dengan cara mengaktifkan Oksigen berstandar mutu medis dengan menggunakan listrik (alatnya disebut ‘Ozone Generator’) untuk menghasilkan Ozone. Ozone bersifat germisidal, bakterisidal, dan juga fugsidal. Oksigen biasa juga memiliki sifat-sifat tersebut, namun tidak sekuat Ozone.

Pengaruh penipisan lapisan ozon menimbulkan banyak ancaman terhadap kesehatan manusia dan kehidupan di bumi. Semakin menipisnya lapisan ozon stratosfer akan meningkatkan bahaya akibat radiasi ultraviolet yang mencapai permukaan bumi. Radiasi ultraviolet menimbulkan dampak pada manusia, hewan, tanaman dan bahan-bahan bangunan. Dampak ini akan semakin buruk bila kerusakan lapisan ozon terus berlangsung. Bila lapisan ozon menjadi tipis, permukaan bumi akan lebih terbuka terhadap radiasi UV-B yang mempunyai gelombang pendek sehingga akan merusak kehidupan. Untuk tiap 10 persen penipisan lapisan ozon akan terjadi kenaikkan radiasi UV sebesar 20 persen. Radiasi UV-B dapat menyebabkan kerusakan pada mata, meluasnya penyakit infeksi serta pertambahan kasus kanker kulit. Secara normal udara yang sehat dan segar kandungan ion negatif dan ion positif yang ideal minimal adalah dengan perbandingan 5 negatif dan 4 positif. Penyebab Sindrom Gedung Sakit adalah akibat perbandingan ion negatif dan ion positif yang terbalik sehingga terjadi keracunan ion positif. Bangunan rumah dan gedung yang sehat dan ideal antara tanah terbuka (tidak disemen atau aspal) dan bangunan adalah 3 : 2.

Ozone Meter kt-2006

Disini anda bisa mengukur jumlah ion positif dan negatif ozon diudara menggunakan alat Ozone meter salah satu type yang sering digunakan yaitu Ozon Anayzer KT-2006 instrumen yang portabel, dapat diandalkan dan sangat sensitif. Alat ukur ini digunakan untuk mengukur konsentrasi ozon di udara dengan efektif rentang adalah 0.01ppm – 39.99ppm. Dengan antarmuka RS232, memudahkan instruments untuk terhubung ke komputer. Sebuah software khusus dapat mendukung instrumen ini dan memberikan data hasil tes, yang ditampilkan layar PC Anda serta menyimpannya sekaligus.

Alat-pengukur-kualitas-konsentrasi-ozon

Spesifikasi Ozon Meter KT-2006 :

  • Jenis Sensor: tipe elektrokimia
  • Tampilan: 3999 jumlah
  • Resolusi: 0.001ppm
  • Rentang pengukuran: 4ppm/40ppm
  • Tingkat akurasi: ± 5%
  • Response time: ≤ 60 detik
  • Bekerja suhu: -0 45 ℃
  • Interface komputer: RS232 atau USB
  • Power supply: 1.5V x 2AA
  • 25.5cm x 3.65cm x 10xm

* Untuk informasi lebih lengkap mengenai alat ozon meter type KT-2006 silahkan hubungi contact support kami.

Tentang Bondan Sdr

Waktu Seperti Sungai tidak bisa disentuh air yang sama untuk kedua kalinya, Maka berbuatlah kebaikan dan Kejujuran selagi waktu masih ada.

Produk Terkait

Jual Homogenizer AMT-M17

Alat Pencampur Cairan Homogenizer AMT-M17 Series

Alat Pencampur Cairan Homogenizer AMT-M17 Series Homogenizer adalah alat portable yang berbentuk mirip seperti solder dengan …

Permintaan Penawaran

Permintaan Harga

Permintaan Harga

Permintaan Penawaran harga, Akan kami proses sesuai dengan kebutuhan produk yang dikehendaki merujuk ke type/merk produk tersebut, Apabila belum ada kecocokan dari spesifikasi / kebutuhan yang diminta silahkan hubungi kami terlebih dahulu





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *