Produk terpopuler
Home » Offer Letter

Offer Letter

Tujuan dari pembuatan surat permintaan penawaran ini adalah pembeli tidak merasa kerugian dalam membeli sebuah produk yang telah ditawarkan oleh penjual. Surat Penawaran diharapkan dibuat antara CV Java Multi Mandiri dengan  perusahaan yang lain dimana kedua perusahaan tersebut mempunyai jarak tempat tempuh yang cukup jauh namun sudah sama-sama paham dengan barang yang ditawarkan ( bagi pihak perusahaan yang ditawari barang ).

Sebelum Anda mengisi Form ini sebaiknya anda menanyakan dulu pada kami via email ataupun contact support dan lainnya agar bisa memastikan produk yang akan dikehendaki tepat dan sesuai apa yang anda harapkan

Kami akan mengirimkan Form Quotation ( Surat Penawaran ) apabila Anda telah mengisi semua Form data data yang jelas, Lembar Quotation kami mempunyai validasi dari produk yang akan diminta yaitu validasi antara 4-7 hari apabila batas validasi berakhir sales kami akan melakukan follow up melalui contact support, email ataupun Fax perusahaan Anda. Kami harap kemitraan kami selalu bisa menjalin di masa yang akan datang.

Untuk mengajukan permintaan penawaran barang, silakan isi form dibawah ini atau anda bisa menghubungi bagian pemasaran Kami : 0858 7878 8168 | 0852 9177 1888

Permintaan Harga

Permintaan Harga

Permintaan Penawaran harga, Akan kami proses sesuai dengan kebutuhan produk yang dikehendaki merujuk ke type/merk produk tersebut, Apabila belum ada kecocokan dari spesifikasi / kebutuhan yang diminta silahkan hubungi kami terlebih dahulu.

Nama Anda (wajib)

Email (wajib)

Nomor handphone (wajib)

Nama Perusahaan (Kosongkan Jika Perorangan)

Website (Kosongkan Jika tidak ada)

Kota

Provinsi

Alamat Jalan

Pesan Anda


 

2 comments

  1. Selamat siang Bapak/Ibu pengelola Digital Meter Indonesia,
    Assalamu’alaikum wr. wb.
    Salam sejahtera,

    Sebelumnya perkenalkan saya Aris Budiman, pengajar di Prodi Teknik Elektro UMS Surakarta.

    Bersama ini, mohon informasi harga peralatan ukur yang ready untuk:
    1. EMF tester
    2. Gauss meter
    3. Tesla meter
    4. Pengukur medan listrik

    Atas informasinya disampaikan terimakasih

    Aris Budiman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *