Produk terpopuler
Home » Tender Pemerintah

Tender Pemerintah

Indo-digital.com – Adalah suatu perusahaan dagang yang berkembang sangat pesat, khususnya dalam bidang penyediaan barang-barang dan Instruments serta alat penunjang kerja untuk berbagai kebutuhan industri yang ada di Indonesia, meliputi bidang pemasaran dan penjualan peralatan / perkakas dibidang pertanian, perkebunan, kehutanan, bangunan industri, dll. Produk-produk tersebut kami jual satuan (eceran) dan untuk kebutuhan pengadaaan/tender baik oleh pihak swasta maupun pihak pemerintah.

Indo-digital.com yang dikenal dengan nama Digital Meter Indonesia merupakan divisi dari perusahaan yang berbadan hukum yaitu CV Java Multi Mandiri yang bergerak di pemasaran online maupun offline khusus dibidang alat ukur dan uji, Hubungi kami via telp 085291771888 / 08535 2227 888 atau via email sales@indo-digital.com.

Tender Pemerintah

Khusus untuk produk tertentu yang terkadang dilelangkan kami melayani dukungan vendor hanya terkait penyediaan stok produk untuk persyaratan sesuai dengan kualifikasi sebatas yang kami dapat layani. perlu kami tegaskan bahwa harga produk, spesifikasi produk, dan kode produk yang tercantum pada web kami ini bukan merupakan acuan/referensi dokumen. Dilarang keras menjadi informasi harga, spesifikasi, dan kode produk. Web ini hanya di buat untuk pembelian langsung, bukan dibuat untuk keperluan pengadaan barang/jasa. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Informasi yang mendukung/ acuan / referensi dari produk di website kami, yaitu dari brosur dan penawaran harga yang kami kirimkan / terbitkan via email ataupun surat elektronik lainnya, Dapat digunakan acuan/pegangan perihal pengadaan barang ( Produk ). Demi membangun kerja sama yang sehat dan saling menguntungkan, kami menyiapkan tata cara permohonan surat dukungan supplier untuk mengikuti proses lelang sebagai berikut :

  1. Pemohon membuat surat permohonan resmi di atas kertas kop perusahaan , dengan di tanda tangani pejabat perusahaan yang berwenang.
  2. Surat permohonan ditujukan kepada: Direktur Java Multi Mandiri ( CV Java Multi Mandiri )
  3. Surat permohonan disertai lampiran :
    • Data acara lelang, yang meliputi : badan penyelenggara lelang,lokasi dan lingkup lelang, tanggal penyelenggaraan lelang, dan jangka waktu pengerjaan.
    • Data perusahaan pemohon, yang meliputi : Nama perusahaan, alamat lengkap, no telpon, email, faxs, nama pimpinan perusahaan, nama kontak, nomor telepon perusahaan, dan contact person.
    • Foto copy SIUP dan NPWP perusahaan.
    • Surat pernyataan di atas kop surat perusahaan dan bermaterai Rp 6000,- yang menyatakan bahwa perusahaan akan memberikan informasi secara tertulis mengenai data pemenang tender setelah diumumkan ( meskipun tidak menang dalam tender ) dan pernyataan akan membeli barang dari CV Java Multi Mandiri jika perusahaan berhasil menang dalam tender.
    • Mengisi blanko daftar produk yang akan dibeli dari perusahaan kami.
    • Draft contoh surat dukungan yang dibutuhkan ( jika ada syarat dengan blanko khusus )
  4. Surat permohonan dapat dikirimkan melalui email Java Multi Mandiri di info@tester.co.id.
  5. Pemohon dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 100.000,- pembayar dapat ditransfer melalui rekening kami. biaya administrasi tersebut tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.
  6. Kami menerapakan sistem Uang Jaminan Penawaran yang besarnya disepakati bersama ( secara persentase minimal 10%) mengacu pada harga produk. Ketentuan kami mutlak terkait dengan uang jaminan penawaran ini dapat di pelajari pada syarat dan ketentuan kami, yang secara garis besar :
    • Uang jaminan penawaran akan dikembalikan jika pemohon tidak lolos sebagai pemenang dibuktikan dengan hasil pengumuman lelang.
    • Uang jaminan penawaran otomatis menjadi uang muka dalam pembelian barang jika pemohon dukungan tender menang dalam proses lelang.
    • Uang jaminan penawaran menjadi hangus dan tidak bisa diminta kembali dengan alasan apapun bilamana pemohon dukungan tender yang telah dinyatakan sebagai pemenang ternyata tidak jadi membeli barang dari kami sesuai dengan kesepakatan awal.
    • Kami menerapkan persyaratan pembayaran harus dilunasi seluruhnya sebelum barang yang dipesan dikirim.
  7. Proses pembuatan surat dukungan ini selambat-lambatnya 10 hari kerja setelah kami terima surat permohonan permintaan dukungan. Dan akan dikirim via pos ke alamat perusahaan pemohon setelah biaya administrasi dan uang jaminan penawaran diselasaikan.
  8. Java Multi Mandiri tidak memberikan surat dukungan supplier ini untuk satu lelang secara eksklusif ke suatu perusahaan tertentu saja.
  9. Java Multi Mandiri berhak untuk menolak memberikan surat dukungan supplier ini tanpa perlu menjelaskan penyebabnya.
  10. Pencabutan surat dukungan dapat disebabkan :
    • Pemohon tidak membeli barang dari kami sesuai dengan kesepakatan awal setelah dinyatakan sebagai pemenang tender.
    • Merubah spesifikasi barang dari perjanjian awal.

Dengan adanya informasi data, harga, spesifikasi produk alat ukur yang diterbitkan via surat elektronik keperusahaan bapak/ibu. Kami juga akan mengirimkan file dokumen asli terkait adanya dukungan perusahaan diantaranya adalah :

  • Brosur yang sudah dilegalisir bermaterai, tanda tangan serta stempel basah.
  • Surat Dukungan perusahaan yang sudah dilegalisir bermaterai, tanda tangan serta stempel basah.
  • Surat Purna Jual yang sudah dilegalisir bermaterai, tanda tangan serta stempel basah.
  • Surat Jaminan Garansi yang sudah dilegalisir bermaterai, tanda tangan serta stempel basah.
  • Surat Tenaga Ahli yang sudah dilegalisir bermaterai, tanda tangan serta stempel basah ( Jika diperlukan ).
  • COO ( Jika Diperlukan ).
  • Surat Sertifikat Kalibrasi ( Jika Diperlukan ).
  • Serta dokumen yang lain jika diperlukan.

Ketentuan Perihal Surat Dukungan Perusahaan ( SURDUK ) :

  • Kami berhak memberikan surduk kesemua perusahaan yang menghendaki terkait tender instasi pemerintah dalam 1 proyek.
  • Kami berhak memutuskan tidak memberikan Surduk apabila didalamnya ada tindakan melanggar ketentuan suatu proyek.
  • Kami berhak mengetahui batas waktu / rentang waktu selama proyek/ tender yang sudah dimenangkan, dalam hal ini diwajibkan melampirkan softcopy surat dokumen penunjukan langsung / lelang pengadaan yang dimenangkan.
  • Kami Berhak mengetahui alasan proyek/tender tersebut gagal/kalah.

Semoga wacana ini sebagai tindak kerjasama kami keperusahaan bapak/ibu sebagai keseriusan dalam hal project suatu instasi/ tender pemerintah agar berjalan dengan baik, Salam sukses ~ Bondan Sdr

Permintaan Penawaran

Permintaan Harga

Permintaan Harga

Permintaan Penawaran harga, Akan kami proses sesuai dengan kebutuhan produk yang dikehendaki merujuk ke type/merk produk tersebut, Apabila belum ada kecocokan dari spesifikasi / kebutuhan yang diminta silahkan hubungi kami terlebih dahulu