Produk terpopuler
Home » Semua Product » CO2 Monitor Kontrol » Alat Monitor Kontrol Suhu & Karbondioksida (CO2) AMT75/AMT75R

Alat Monitor Kontrol Suhu & Karbondioksida (CO2) AMT75/AMT75R

Alat Monitor Kontrol Suhu & Karbondioksida (CO2) AMT75/AMT75R

Ruangan yang terdapat banyak kandungan senyawa karbondioksida ( CO2 ) maka akan membahayakan pada kesehatan/keselamatan manusia ataupun makhluk hidup lainnya. Oleh karena itu ruangan-ruangan yang menyimpan stock barang semisal contohnya penyimpanan gudang tabung LPG ( Agen LPG ) ataupun tabung yang mudah meledak diperlukan kontrol suhu temperature dan CO2 yang dapat dimonitoring setiap harinya. Utamakan keselamatan setidaknya bisa mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.

AMT75 (Sensor Unit)
A.      LCD display H. Enter Button
Alat Monitor Kontrol Suhu & Karbon dioksida (CO2) AMT75/AMT75R
Alat Monitor Kontrol Suhu & Karbon dioksida (CO2) AMT75/AMT75R
B.      Yellow LED (fault indication) I.Communication cable to RDU
C.      Red 2 LED (AL2) J. Relay Output
D.      Red 1 LED (AL1) K. Power Supply
E.       Green LED (Power Indication) L. Rubber Cap
F.       Reset Button M. Gas entry
G.     Mode Button N. Buzzer
AMT75R (Remote Unit)
O. Green LED (Power indication) T. Enter Button
Monitor Kontrol Suhu & Karbon dioksida (CO2) AMT75/AMT75R
Monitor Kontrol Suhu & Karbon dioksida (CO2) AMT75/AMT75R
P. Red 1 LED (AL1) U.Mode Button
Q. Red 2 LED (AL2) V. RJ45 plug for next AMT75R
R. Yellow LED (Fault indication) X. RJ45 plug for AMT75 (input)
S. LCD Display W. Buzzer
CO2 IAQ Level
CO2 IAQ Level

Mengukur kualitas udara pada ruangan nyaman merupakan salah satu tinjauan kesehatan konsentrasi CO2 adalah faktor penting kualitas udara dalam ruangan yang baik. Orang menghirup napas menggunakan oksigen dan keluar CO2, saat ini orang sering menutup jendela untuk menghindari kebisingan dan menikmati kenyamanan hidup dan lingkungan kerja yang disediakan oleh sistem AC, yang menghasilkan fakta bahwa konsentrasi CO2 dalam ruangan jauh lebih tinggi daripada rata-rata luar . Dengan konsentrasi CO2 tinggi dan ventilasi yang tidak tepat, orang akan merasa sakit kepala, kusam, mengantuk, kehilangan konsentrasi dan sesuai dengan tingkat tinggi dari debu, bahan kimia dan bakteri di udara. Alat monitor control ini berfungsi dengan baik pada 2 parameter yaitu temperature suhu dan senyawa karbondioksida (Co2). Untuk memonitoring kelembaban, temperature serta CO2 silahkan lihat product disini Wall Mount CO2, Temperature, RH Monitor & Controller AMT72

Wall Mount CO2 Temperature Monitor & Controller AMT75
Display Wall Mount CO2 Temperature Monitor & Controller AMT75

Fitur Display dan Mode :

  • Dual Beam NDIR (Infrared-dispersif Non) teknologi yang digunakan untuk mengukur konsentrasi CO2 hingga 50.000 ppm (parts per million)
  • Dengan AMT75 (Sensor Unit) dan AMT75R (Remote Display Unit), dapat menghubungkan hingga 3 AMT75R untuk keselamatan.
  • Besar layar LCD digital jelas menunjukkan konsentrasi CO2 ambien dan Suhu.
  • Output relay otomatis dapat mengontrol kipas untuk ventilasi ruang terbatas.
  • Indikasi alarm suara dan visual.
  • IP54 Perlindungan Waterproof dari AMT75 (Sensor Unit) kecuali belakang saat dipasang di dinding
Symbol Meaning Diskripsi
 CO2 Monitor_Carbon Dioxide_LCD_01 CO2 Concentration ppm (Parts Per Million) Ambient CO2 concentration
 CO2 Monitor_Carbon Dioxide_LCD_02 Temperature (Celsius) Ambient temperature in Celsius
 CO2 Monitor_Carbon Dioxide_ LCD_03 Temperature (Fahrenheit) Ambient temperature in Fahrenheit
 CO2 Monitor_Carbon Dioxide_ZG_LCD_01 Alarm Icon Alarm
 CO2 Monitor_Carbon Dioxide_LCD_05 Mute Fungsi diam untuk alarm
 CO2 Monitor_Carbon Dioxide_LCD_06 Diagnose Komunikasi antara kedua alat
 ZyAura_CO2 Monitor_Carbon Dioxide_LCD06 First Alarm Level Relay akan dipicu ketika konsentrasi CO2 melebihi tingkat alarm pertama, Merah 1 LED akan berkedip, dan buzzer akan berbunyi
 CO2 Monitor_Carbon Dioxide_RC LCD07 Second Alarm Level Pemberitahuan Keamanan “ESC” tampil pada LCD ketika konsentrasi CO2 melebihi tingkat alarm kedua. The Red 1 & 2 Red LED akan berkedip, dan buzzer akan berbunyi
 CO2 Monitor_Carbon Dioxide_LCD_07 Calibration Untuk mengkalibrasi sensor CO2 ketika akurasi menyimpang dari konsentrasi CO2 yang sebenarnya
 CO2 Monitor_Carbon Dioxide_C LCD08 Recover Factory setting Untuk memulihkan pengaturan default pabrik dan membatalkan pengaturan setiap menyesuaikan
 CO2 Monitor_Carbon Dioxide_LCD_09 ESC Untuk menunjukkan kebocoran CO2 setelah tingkat CO2 di atas 3,0%
 CO2 Monitor_Carbon Dioxide LCD Hi Konsentrasi CO2 di atas 5%

Fungsi AMT75 Sensor Unit :

CO2 Monitor_Carbon Dioxide_ SEUAMT75 harus ditempatkan di sebuah ruangan di mana CO2 yang cenderung menumpuk, seperti sebuah ruangan di mana CO2 disimpan, seperti daerah dengan minuman CO2. Layar LCD besar menampilkan konsentrasi CO2 ambien dan suhu. AMT75 memiliki “DIAG”, “AL1”, “AL2” “CALI”, “FactSet” fungsi. The “DIAG” fungsi mengeksekusi tes komunikasi antara AMT75 dan AMT75R. Pengguna dapat melakukan kalibrasi di bawah “CALI” mode bila diperlukan. Jika data pengaturan yang dilakukan secara tidak benar, pengguna dapat menggunakan “Re FactSet” kembali ke pengaturan awal pabrik. Ada memiliki “” AL1 “” AL2 “tingkat dua alarm, tingkat alarm disesuaikan, tingkat alarm pertama adalah dengan parameter 0,5%, 1%, 1,5%, 2%, default tingkat alarm pertama adalah 1,5%. Tingkat alarm kedua adalah dengan parameter 1,5%, 2%, 2,5%, 3%, 3,5%, 4%, default tingkat alarm kedua adalah 3%. Ketika AMT75 CO2 monitor mendeteksi konsentrasi CO2 yang melebihi tingkat alarm pertama, merah 1 LED akan berkedip dan buzzer akan berbunyi sebentar-sebentar, relay akan dipicu. Jika konsentrasi CO2 terus naik di atas level alarm kedua, merah dan merah 1 2 LED akan berkedip bersama-sama dan tempo buzzer akan meningkat. LED hijau akan menyala terus menerus ketika listrik biasanya disediakan.

Alat Monitor Pemantau Kualitas Udara ( Karbondioksida dan Temperature suhu )

Alat Monitor Kontrol Suhu & Karbon dioksida (CO2) AMT75/AMT75R
Alat Monitor Kontrol Suhu & Karbon dioksida (CO2) AMT75/AMT75R

Untuk menghapus berkedip “ESC” dari LCD, gunakan “FactSet” untuk mengembalikan unit ke pengaturan semula, atau cabut adaptor AC dan menyambungkannya kembali untuk kekuasaan. Jika kabel komunikasi antara AMT75 & AMT75R tidak terhubung dengan baik, seperti kabel komunikasi kalah dalam port input, kesalahan LED dari AMT75 akan berkedip, sambungkan kembali kabel, jika kabel dimasukkan ke dalam port output, pada RDU, setelah ° C / ° F berkedip satu menit, “Er7” akan berkedip pada LCD. Cabut kabel dan hubungkan ke port input. Unit akan bekerja secara normal setelah tindakan korektif. Jika membersihkan tempat di mana AMT75 diinstal, pertama melepas topi karet off dan meletakkannya pada posisi masuk gas. Udara tidak akan masuk ke dalam AMT75 selama pembersihan.

Fungsi Remote Display Unit (RDU) :

AMT75 (Remote Display Unit) harus ditempatkan di luar ruangan saat digunakan. AMT75R terhubung ke yang AMT75 dengan kawat yang memiliki panjang maksimal 25 meter. AMT75R harus ditempatkan di tempat yang dapat mudah diamati sebelum memasuki ruangan tempat AMT75 berada. AMT75R adalah repeater, dan menampilkan pengukuran yang dilakukan oleh AMT75 pada LCD digital yang mudah dibaca bersama dengan keselamatan penting Informasi. Fungsi “DIAG” dapat menguji alatnya.

Peringatan: keselamatan Anda sangat penting bagi kami. Untuk memastikan untuk menggunakan produk dengan benar dan aman, silakan baca peringatan ini dan seluruh user manual sebelum menggunakan produk Wall Mount CO2 Temperature Monitor & Controller. Jika tidak, perlindungan yang diberikan oleh peralatan mungkin terganggu. Peringatan ini memberikan informasi penting tentang keselamatan dan harus diamati setiap saat.

Silahkan menangani perangkat dengan hati-hati :

  • Jangan menenggelamkan produk ke dalam air atau cairan apapun. Air dapat menyebabkan sengatan listrik, kebakaran atau kerusakan yang dapat menyebabkan kerusakan
  • Jangan letakkan unit, atau adaptor dekat sumber panas. Panas dapat menyebabkan distorsi unit, yang mungkin mengakibatkan ledakan atau kebakaran.
  • Jangan menyentuh sirkuit elektronik terkena perangkat dalam keadaan apapun, karena ada berbahaya sengatan listrik.
  • Silakan gunakan “DIAG” fungsi untuk memverifikasi komunikasi antara alat pemantau monitor terserbut bekerja dengan normal.
  • Pastikan bahwa adaptor daya terpasang dengan kunci steker erat, sehingga adaptor daya tidak bisa terputus tanpa menggunakan alat mekanik.
  • Jangan memasuki ruangan langsung jika ada pemberitahuan keamanan “ESC” tampil pada LCD alat monitor controller tersebut. Beberapa tindakan hati-hati dan protektif harus diambil sebelum memasuki ruangan tempat AMT75 diinstal.
  • Harap berhati-hati dari sambungan kabel antara kedua alatnya. Pastikan kabel dari AMT75 terhubung ke port INPUT dari AMT75R.
  • Pastikan catu daya eksternal biasanya dipasok ke fan ventilasi sementara relay bekerja. Jika belum ada biasanya catu daya untuk kipas, relay tidak akan bekerja, yang dapat mengakibatkan potensi bahaya dengan konsentrasi CO2 yang tinggi di ruang tertutup.

Untuk memastikan untuk menerima manfaat maksimal dari menggunakan produk ini, silakan perhatikan panduan berikut.

  • Perbaikan – Jangan mencoba untuk memperbaiki produk atau memodifikasi sirkuit sendiri. Silahkan hubungi kami untuk lebih lanjutnya.
  • Membersihkan – Cabut listrik sebelum membersihkan. Gunakan kain lembab serta jangan gunakan bahan pembersih cair seperti bensin, thinner atau aerosol, karena ini akan merusak perangkat.
  • Pemeliharaan – Kami menyarankan pengguna untuk menguji komunikasi antara AMT75 dan AMT75R bawah “DIAG” berfungsi untuk memverifikasi kondisi kerja untuk kedua unit tersebut. Jika empat LED berkedip dan buzzer dari keduanya berarti fungsi kerja normal. Ketika LCD akan menampilkan ikon pengaman “ESC”, silakan mengambil tindakan perlindungan segera untuk memeriksa apakah kebocoran CO2 telah terjadi. Kami menyarankan pengguna untuk melakukan kalibrasi dan fungsi menyeluruh cek sekali dalam dua tahun untuk memastikan bahwa CO2 monitor AMT75 sudah bekerja dengan baik.

Harap hati-hati mengeluarkan AMT75 (Sensor Unit), AMT75R (Remote Display Unit), pemegang panel, kabel jaringan konektor, 7 meter kabel komunikasi, panduan pengguna, kunci konektor, sekrup, colokan ekspansi, klip kabel kuku, peringatan kertas dari paket.

Indodigital_CO2 Monitor_Carbon Dioxide_installationIndodigital_CO2 Monitor_Carbon Dioxide_ installation_002

* Code Gambar :

  • SEU = AMT75
  • RDU= AMT75R

Berikut Langkah-langkah instalasi :

  • Pilih lokasi yang cocok untuk menginstal AMT75. Perbaiki pemegang panel di dinding dengan empat sekrup (Termasuk), yang merekomendasikan ketinggian instalasi sekitar 0,45 meter dari lantai dan dekat dengan manifold dan katup mungkin.
  • Letakkan AMT75 pada pemegang panel, pastikan mereka terhubung erat.
  • Memperbaiki pemegang panel lain di lokasi yang sesuai (yang merekomendasikan ketinggian instalasi sekitar 0,45 meter dari lantai) luar ruang dipantau dengan sekrup (termasuk). Dorong AMT75R ke pemegang panel, dan tongkat kertas peringatan sebelah AMT75R.
  • Kabel komunikasi pra-kabel ke AMT75. Rute kabel ke AMT75R dan tetap kabel komunikasi ke dinding dengan klip kabel kuku, dan kemudian pasang kabel ke port input pada AMT75R tersebut. Komunikasi sekarang siap antara kedua alat tersebut.
  • Monitor Co2 AMT72 memiliki satu output relay. Kabel relay pra-kabel untuk AMT75. Relay dapat mengontrol fan atau blower untuk ventilasi ruang dipantau bila diperlukan. Relay akan dipicu ketika CO2 konsentrasi melebihi tingkat alarm pertama.
  • Setelah menyelesaikan instalasi, Terhubung adaptor AC ke stopkontak listrik pasokan, Pasang plug kunci dengan colokan ekspansi sehingga adaptor daya tidak dapat terputus tanpa menggunakan alat mekanik. Silakan gunakan “DIAG” fungsi untuk memverifikasi komunikasi antara AMT75 dan AMT75R, empat LED akan berkedip dan buzzer akan berbunyi. Setelah komunikasi siap, isi layar yang sama pada alatnya.

Cara Setting :
Bila daya telah tersambung secara otomatis akan mulai memantau konsentrasi CO2 dan suhu. Dalam rangka untuk mendapatkan informasi keselamatan alarm tepat waktu dan memenuhi kebutuhan pribadi, Dianjurkan untuk mengatur parameter menyesuaikan bila diperlukan.

Spesifikasi alat monitor :

Measurement Range  0~50,000ppm (5%) display
Display Resolution  10ppm @0~10,000ppm, 100ppm @10,001ppm~50,000ppm
Accuracy  ±100ppm or ±5% of reading, whichever is greater
Repeatability  ±20ppm @400ppm
Annual Drift  <20ppm/Year @400ppm
Temperature Dependence  ±0.2% of reading per °C or ±2ppm per °C, whichever is greater, referenced to 25°C
Pressure Dependence  0.13% of reading per mmHg
Response Time  <60 seconds for 90% response to step change
AL1 (First Alarm Level)  5000ppm, 1 / 1.5 / 2 % , Default AL1= 1.5%
AL2 (Second Alarm Level)  1.5 / 2 / 2.5/ 3 / 3.5 / 4 %, Default AL2= 3%
Warm-Up Time  <60 seconds at 22°C
Sound Alarm  80db@10cm

Spesifikasi – Power Supply & Relay Output

Power Supply  AC adapter 110/220 VAC
AC Input Voltage  100 ~ 240 VAC
Frequency  50 / 60 Hz
Power Requirement 1 W maximum @ 115 VAC 60 Hz; 2 W maximum @ 230 VAC 50 Hz
AC/DC Output Voltage 6VDC
Power 3.0 W
Peak Input Current 0.5 A from 6VDC
Relay Output 30VDC or 250VAC, max 2A, SPST, Normally Open

Spesifikasi Monitor Temperature Suhu :

  • Temperature Range:
  • 0°C to 50°C ( 32°F to 122°F)
    • Display Resolution: 0.1°C (0.1°F)
    • Display Options: °C / °F
    • Accuracy: ±1°C(±2°F) when CO2 concentration is below first alarm level
    • Response Time: 20-30 minutes (case must equalize with environment)
  • Operating Conditions:
    • Operating Temperature: 0°C to 40°C (32°F to 104°F), 0-95% RH, non-condensing
    • Storage Temperature: -20 to 60°C (-4 to 140°F)
  • Dimensions:
    • AMT75: 124.8 x 167.7 x 46.57mm (4.91 x 6.6 x 1.83 inch)
    • AMT75R: 85.0 x 117.5 x 33.4mm (3.35 x 46.3 x 1.32 inch)
  • Weight (including batteries):
    • AMT75: 450 grams
    • AMT75R: 130 grams

Alat monitoring control ini sangat banyak digunakan di pabrik penyimpanan, laboratorium, agen gas elpiji dan instasi lainnya.

Tentang Bondan Sdr

Waktu Seperti Sungai tidak bisa disentuh air yang sama untuk kedua kalinya, Maka berbuatlah kebaikan dan Kejujuran selagi waktu masih ada.

Produk Terkait

Jual Homogenizer AMT-M17

Alat Pencampur Cairan Homogenizer AMT-M17 Series

Alat Pencampur Cairan Homogenizer AMT-M17 Series Homogenizer adalah alat portable yang berbentuk mirip seperti solder dengan …

Permintaan Penawaran

Permintaan Harga

Permintaan Harga

Permintaan Penawaran harga, Akan kami proses sesuai dengan kebutuhan produk yang dikehendaki merujuk ke type/merk produk tersebut, Apabila belum ada kecocokan dari spesifikasi / kebutuhan yang diminta silahkan hubungi kami terlebih dahulu





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *