Produk terpopuler
Home » Semua Product » Refractometer » Alat Pengukur Indeks Bias Batu Permata RHG-181

Alat Pengukur Indeks Bias Batu Permata RHG-181

Alat Pengukur Indeks Bias Batu Permata RHG-181

Hal yang menyebabkan melambungnya harga permata diantaranya adalah warna serta bentuknya, Kemurnian, besarnya, kelangkaan jenis dan Sternya ( sinar yang bergerak-gerak di batunya ). Indeks refraksi atau Indeks Bias (pemantulan sinar) merupakan salah satu cara untuk menentukan keaslian batu permata. Gem Tester Indeks bias adalah salah satu yang paling penting parameter optik. Gloss permata dapat diperkirakan dengan parameter. Jenis-jenis permata dapat ditentukan secara tepat sesuai dengan nilai yang terukur dari indeks bias karena setiap jenis permata memiliki bias yang terkandung di dalamnya. Selain itu, indeks bias ganda dapat juga diukur. Instruments alat pengukur indeks refraksi type RHG-181 merupakan cara cepat dan mudah untuk mengidentifikasi atau otentikasi permata paling berharga.

Alat Pengukur Batu Permata

Type RHG-181 adalah salah satu keluarga kategori produk Refractometer, umumnya dikenal sebagai Gemstone Refractometer, adalah alat utama dan paling kuat untuk mengidentifikasi dan mengotentikasi batu permata berharga atau semi-berharga serta mengamati sifat optik dan struktur batu permata. Dengan bantuan kontak cairan (Fluid RI), yang akan menciptakan kontak optik antara kaca dan batu permata, Anda dapat mengukur atau menguji Indeks bias dari segi batu, transparansi atau opacity, keindahannya, daya tahan dan kelangkaan. indeks bias (RI) dari batu permata menyediakan bagian terpenting dari informasi ke gemologist berusaha untuk mengidentifikasi batu yang tidak diketahui. Karena komposisi dan kristalisasi struktur kimianya, setiap permata memiliki khas indeks bias. Bahkan, Anda juga dapat menggunakan alat ini untuk mengukur RI untuk banyak mineral dalam bentuk kristal selama kristal memiliki permukaan datar dan dipoles.

Melalui parameter pengujian ini, Anda dapat menentukan apakah permata adalah refraksi tunggal (Isotropic) atau double refraksi (Anisotropic atau Birefringence). alat uji ini sangat mudah untuk dibawa dan banyak digunakan di pasar perhiasan.

Spesifikasi Refractometer RHG-181 :

  • Rentang Pengukuran :
  • Refractive Index : 1.30-1.81
  • Min. Div. :
  • Refractive Index : 0.01
  • Size : 30x30x130mm
  • Berat : 400g

Tentang Bondan Sdr

Waktu Seperti Sungai tidak bisa disentuh air yang sama untuk kedua kalinya, Maka berbuatlah kebaikan dan Kejujuran selagi waktu masih ada.

Produk Terkait

Alat Pengukur Kesadahan Air Water Hardness Tester EC915

Alat Pengukur Kesadahan Air Water Hardness Tester EC915 Instrumen Alat Pengukur Kesadahan Air EC915 merupakan pengembangan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *