Produk terpopuler
Home » Semua Product » Hardness Tester » Alat Tester Kekerasan Tanah TYD-1

Alat Tester Kekerasan Tanah TYD-1

 Alat Tester Kekerasan Tanah TYD-1

Seperti yang kita ketahui tanah adalah akumulasi tubuh alam bebas, menduduki sebagian besar planet bumi, yang mampu menumbuhkan tanaman, dan memiliki sifat sebagai akibat pengaruh iklim dan jasad hidup yang bertindak terhadap bahan induk dalam keadaan relief tertentu selama jangka waktu tertentu pula. Tanah itu pada berbagai tempat tebalnya tidak sama, tergantung dari letak tanah itu sendiri. Tanah yang baik untuk pertanian adalah tanah yang terletak didaerah lembah, sedang dilereng-lereng akan tampak lapisan bahan induk tanah atau lapisan batuan induk. Tentunya kekerasan pada berbagai daerah berbeda-beda, Anda bisa mengukur kekerasan tanah dengan menggunakan alat soil hardness tester TYD-1 seperti digambar bawah ini.

Alat-Pengukur-Kekerasan-Tanah

Deskripsi Alat Pengukur Kekerasan Tanah type TYD-1

  • Digunakan untuk menguji kekerasan tanah.
  • Dengan didorong-putar knop.
  • Dengan fungsi permeabilitas air.

Deskripsi produk :
Alat Pengukur kekerasan tanah mengadopsi nilai teoritis pengukur tekanan Kg/cm ², yang digunakan untuk mengukur kekerasan tanah, permeabilitas tanah, aerasi dan survei penelitian properti tanah. Hal ini sangat nyaman dan akurat untuk menggunakan instrumen ini.

Metode pengujian:

  1. Mengukur tingkat permukaan tanah, kemudian masukkan bagian atas instrumen ke tanah sampai bagian (pembukaan).
  2. Vertikal mengeluarkan kekerasan meteran tanah dan membaca nilai kekerasan menunjukkan meter. Setelah selesai membaca nilai yang terukur, mengemudi rotary-tombol, membuat pengukuran menunjukkan nol.
  3. Tanah melekat ke bagian dalam mengukur kepala akan membuat pengukuran yang salah. Silakan searah jarum jam memutar (pembukaan) bagian, mencatat lengan bulat, setelah membersihkan memutar ke posisi tetap, maka dapat mengukur lagi.
  4. Kisaran indikasi kekerasan: 0-40mm, 0-500kg / cm ²

Instruments Portabel Kekerasan Tanah type TYD-1

Cara melakukan pengukuran :

Alat Penguji Kekerasan tanah type ini dengan mengukur menggunakan tekanan nilai teoritis Kg/cm2 yang langsung dimasukkan ke dalam tanah dan secara otomatis menghasilkan parameter kekerasan tanah tersebut.

Penentuan kekerasan tanah:

  • Pertama untuk mengukur seluruh permukaan tingkat tanah, kemudian masukkan semua bagian atas meter ke dalam tanah sampai (pembukaan) bagian.
  • Vertikal-untuk menarik kekerasan tanah, dan membaca petunjuk dari nilai kekerasan dari meja.
  • Setelah selesai membaca nilai yang terukur, didorong rotary-tombol, sehingga lembar instruksi ke nol.
  • Setelah membersihkan mesin, bergeser ke posisi tetap, maka dapat diukur lagi.

Keterangan:
Kisaran pengujian kekerasan :

  • 0 ~ 40 mm
  • 0 ~ 500 Kg / cm2

Tentang Bondan Sdr

Waktu Seperti Sungai tidak bisa disentuh air yang sama untuk kedua kalinya, Maka berbuatlah kebaikan dan Kejujuran selagi waktu masih ada.

Produk Terkait

Jual Homogenizer AMT-M17

Alat Pencampur Cairan Homogenizer AMT-M17 Series

Alat Pencampur Cairan Homogenizer AMT-M17 Series Homogenizer adalah alat portable yang berbentuk mirip seperti solder dengan …

Permintaan Penawaran

Permintaan Harga

Permintaan Harga

Permintaan Penawaran harga, Akan kami proses sesuai dengan kebutuhan produk yang dikehendaki merujuk ke type/merk produk tersebut, Apabila belum ada kecocokan dari spesifikasi / kebutuhan yang diminta silahkan hubungi kami terlebih dahulu





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *