Informasi Penting
Home » Semua Produk Alat Ukur Indonesia » Vibration Meter » Alat Ukur Getaran Mesin, Jembatan, Flyover Vibration Analyzer VM400

Alat Ukur Getaran Mesin, Jembatan, Flyover Vibration Analyzer VM400

Alat Ukur Getaran Mesin, Jembatan, Flyover Vibration Analyzer VM400 – Vibration Analyzer Alat ini mempunyai kemampuan untuk mengukur frekuensi getaran yang akan dianalisa. Karena sebuah mesin mempunyai lebih dari satu frekuensi getaran yang ditimbulkan,  data ini sangat berguna untuk analisa kerusakan suatu mesin. Dalam pengoperasiannya Vibration analyzer ini membutuhkan seorang operator yang sedikit mengerti mengenai analisa vibrasi.

Selain digunakan untuk mengukur getaran mesin juga digunakan flyover, jembatan layang, Terowongan, jalan tol, dll. Perangkat instruments vibration analyzer untuk type VM400 AMTAST banyak digunakan dalam semua aspek yang berkaitan dengan inspeksi ketahanan kualitas.

Alat Ukur Getaran Mesin, Jembatan, Flyover Vibration Analyzer VM400

Di indonesia banyak sekali jembatan yang kurang di jaga dan diamati. Sehingga banyak kecelekaan yang terjadi pada jembatan akibat kurangnya pemantauan. dan tidak dilakukan perawatan perhitungan secara detail beban kekuatan jembatan, Getaran yang terjadi karena banyaknya jalan berlubang atau polisi tidur untuk itu kami menyediakan alat ukur getaran jembatan type VM400 merk AMTAST.

Pengukuran getaran pada jembatan akan berguna untuk mengurangi resiko kerusakan lebih lanjut pada jembatan karena Getaran dan frekuensi terlalu tinggi. Accelerometer digunakan untuk mengukur getaran pada jembatan.

Alat uji getaran ini menggunakan piezoelektrik yang menurut pengertiannya Piezoelektrik adalah kemampuan suatu material yang dapat menghasilkan medan listrik atau potensial listrik sebagai respon akibat tekanan mekanik (Wikipedia, 2010). Alat uji ini merupakan tools yang berguna pada cek / test pada mesin dan lainnya. Goncangan yang dikarenakan putaran mesin ini apabila semakin goyang ( Vibrasi ) maka bisa dipastikan akan membahayakan kinerja mesin itu sendiri ataupun diluar mesinnya.

Untuk itu kami perkenalkan Vibration Meter type VM400 instruments elektronik alat uji type ini menggunakan piezoelectric acceleration transducer untuk mengkonversi sinyal getaran menjadi sinyal listrik.

  • Spesifikasi
  • Features
  • Diskripsi
Testing range in MetricAcceleration0.1 ~ 205.6m/s² (peak)
Velocity0.1 ~ 400.0mm/s (RMS)
Displacement0.001 ~ 9.0mm (peak-peak
Testing range in ImperialAcceleration0.01 ~ 20.98g (peak)
Velocity0.01 ~ 15.75 in/s (RMS)
Displacement0.1 ~ 354.3 mil (peak-peak)
Frequency rangeAcceleration10Hz ~ 200Hz, 10Hz ~ 500Hz, 10Hz ~ 1KHz, 10Hz ~ 10KHz
Velocity10Hz ~ 1KHz
Displacement10Hz ~ 500Hz
Frequency resolution0.25Hz
Data memory100 x 80 pieces of data and 100 spectrums
SoftwareYes
Temperature0℃ ~ 40℃
Tolerance±5%
Speed measuring range30 ~ 300000 rpm; corresponding to 0.5 ~ 5000Hz
Measuring distance0.15 ~ 1m
DisplayTFT 320×200 pixels with RGB
Data interfaceUSB
Overall dimensions212 x 80 x 35mm
PrinterIntegrated thermal printer
Weight320g
BatteryRechargeable Li battery,1500mAh
Continuous working timeAbout 50h
  • Analysis acceleration, velocity and displacement
  • For checking of unbalance, misalignment, bearings and gears
  • Large memory of 100 results and 10 frequency spectrograms
  • Includes a hand-held accelerometer probe with a removable magnetic base
  • Rechargeable battery
  • large LCD display all functions and parameters
  • Upper and lower limit setting and sound alarm
  • Printer included

Vibration Analyzer VM 400 menggunakan piezoelectric acceleration transducer untuk mengkonversi sinyal getaran menjadi sinyal listrik. Kemudian dengan menganalisis sinyal input, termasuk hasil RMS nilai kecepatan, maksimal nilai perpindahan, maksimal nilai percepatan atau real-time chart spektral ditampilkan atau dicetak. Perangkat ini tidak hanya dapat mengukur tiga parameter, tetapi juga untuk mengukur kecepatan rotasi.

Perangkat Vibration meter ini dirancang untuk menguji getaran konvensional, terutama uji getaran dalam berputar dan mesin reciprocating. Hal ini dapat digunakan tidak hanya untuk menguji akselerasi, kecepatan dan perpindahan getaran serta rev (atau frekuensi yang melekat), tetapi juga melakukan kegagalan diagnosis sederhana. Hal ini banyak digunakan dalam mesin, listrik, metalurgi, mobil dan bidang industri lainnya.

Kami Distributor tunggal merk amtast yang Jual alat ukur getaran Vibration meter VM400, Jangan sungkan untuk menanyakan harga ataupun produk yang kami jual, Karena alat ukur / alat uji sangat mempengaruhi kualitas dan suatu produksi usaha anda.

Tentang Bondan Sdr

Waktu Seperti Sungai tidak bisa disentuh air yang sama untuk kedua kalinya, Maka berbuatlah kebaikan dan Kejujuran selagi waktu masih ada.

Permintaan Penawaran

Segera lakukan permintaan penawaran sekarang juga untuk mendapatkan harga khusus!

Nama Anda (wajib)

Email (wajib)

Nomor handphone (wajib)

Pesan Anda / Produk yang diminta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *