Produk terpopuler
Home » Semua Product » Gloss Meter » Alat Ukur Tingkat Kilap 3 Segi Gloss meter MG268-F2

Alat Ukur Tingkat Kilap 3 Segi Gloss meter MG268-F2

Alat Ukur Tingkat Kilap 3 Segi Gloss meter MG268-F2

Banyak perusahaan ingin dan berusaha bagaimana agar tingkat kilau permukaan produknya bisa stabil dari waktu ke waktu Begitu juga untuk bidang industri lainnya, antara lain cover majalah yang berkilau memberikan kesan anggun kepada para pembacanya dan permukaan kilau suatu piano hitam akan menarik minat para pianist untuk memainkannya. Tidak bisa dipungkiri bahwa tingkat kilau bisa mencerminkan kualitas suatu produk. Suatu produk dengan tingkat kilau yang rendah akan identik dengan anggapan bahwa produk tersebut mempunyai lapisan pelindung kurang bagus / tidak tahan lama. Oleh karena itu hampir semua industri (cat, jasa pengecatan, automotif, percetakan, kosmetik, plastik sampai dengan industri barang-barang elektronik) sudah memahami arti pentingnya memonitor tingkat kilau/kilap produk mereka sejak dini.

tester-Kilap-MG268F2

Alat uji kami lengkap akan menjabarkan satu persatu tentang manfaat dan fungsi alat ukur yang akan anda kehendaki tepatnya di indo digital salah satunya adalah skala pengukuran yang digunakan pada gloss meter, Gloss Unit (GU), dari glossmeter adalah sebuah skala berdasarkan referensi standar kaca hitam sangat halus dengan indeks bias didefinisikan memiliki pantulan specular dari 100GU pada sudut tertentu. Standar ini digunakan untuk menetapkan titik kalibrasi atas 100 dengan titik ujung bawah didirikan pada 0 pada permukaan sempurna matt. Skala ini cocok untuk sebagian besar lapisan non-logam dan bahan (cat dan plastik) karena mereka umumnya jatuh dalam kisaran ini. Untuk bahan lainnya, sangat reflektif dalam penampilan (cermin, berlapis / komponen logam mentah), nilai yang lebih tinggi dapat dicapai mencapai 2.000 Unit Gloss. Untuk bahan transparan, nilai-nilai ini juga dapat meningkat karena beberapa refleksi dalam materi. Untuk aplikasi ini adalah umum untuk menggunakan% refleksi cahaya insiden daripada Gloss Unit.

Alat-Uji-Tingkat kekilapan-mg268

Kenapa disebut Multi Angle Gloss Meter ? karena mempunyai 3 Segi / sudut yaitu 20˚ 60˚ 85˚ alat uji type ini yang merupakan paling banyak dipakai serta berbagai fitur canggih didalamnya, Data yang dihasilkan dari pengukuran tersebut bisa anda upload ke PC untuk keperluan penyimpanan history pengujian.

Penggunaan Multi Angle Gloss Meter MG268-F2 :

  • Untuk semua jenis pelapis dan permukaan selesai seperti cat, pernis, tinta cetak, dll
  • Bahan dekoratif seperti marmer, granit, keramik, batu bata dipoles dan lain-lain.
  • Jenis lain dari bahan dan benda-benda seperti plastik, kayu, kertas, dll.
  • Semua jenis bahan logam dan pelapis.

Karakteristik :

  • Data Serial melalui RS-232 interface kabel serial
  • Data Operator Software Termasuk
  • Kapasitas memori dari 10000 pengukuran yang dapat diklasifikasikan ke dalam 999 kelompok
  • Konsumsi Daya: baterai AA tunggal, isi ulang atau alkali

Spesifikasi Alat Ukur Tingkat Kilap 3 Segi Gloss meter MG268-F2:

  • Membaca Range: 0 ~ 199,9 ~ 2000GU
  • Penyimpangan: ± 1,5; ± 1,5% GU
  • Mengukur Area: 9 x 10/9 x 16/5 x 39mm2
  • Sudut Insiden: 20 ° / 60 ° / 85 °
  • Dimensi (L × W × H): 155 x 48 x 75mm
  • Berat: 400g

Tentang Bondan Sdr

Waktu Seperti Sungai tidak bisa disentuh air yang sama untuk kedua kalinya, Maka berbuatlah kebaikan dan Kejujuran selagi waktu masih ada.

Produk Terkait

Alat Pengukur Kesadahan Air Water Hardness Tester EC915

Alat Pengukur Kesadahan Air Water Hardness Tester EC915 Instrumen Alat Pengukur Kesadahan Air EC915 merupakan pengembangan dari …

2 comments

  1. Saya tertarik dengan alat glossy meter MG268-F2, kira-kira berapa harganya dan ada stock tidak, kalau ada mohon informasikan, saat ini saya membutuhkan alat glossy meter untuk model MG268-F2. Terima kasih

    Salam
    To’at Nur Salam
    HP. 082123418xx

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *