Produk terpopuler
Home » Semua Product » Dew Point Meter » Teledyne Analytical Instruments Series 8800

Teledyne Analytical Instruments Series 8800

Deteksi akurat dari tingkat jejak kelembaban telah menjadi tantangan bagi proses dunia, Secara fakta bahwa konsentrasi tinggi air yang hadir di atmosfer; sekitar 1% volume di ruang udara. Teledyne Analytical Instruments Series 8800 akrab dengan tantangan ini, setelah berhasil mengembangkan salah satu garis luas jejak ppb / ppm O2 analisis yang tersedia secara komersial. Dalam mengembangkan jejak O2 baris kami, kami harus bersaing dengan fakta bahwa 209.000 ppm O2 hadir di atmosfer siap untuk membahayakan analisis biasanya kurang dari 1 ppm O2. Teledyne memanfaatkan 50 tahun keahlian dalam mendeteksi jejak oksigen untuk menghasilkan analisis kelembaban jejak Series 8800.

Dew Point Meter 8800PHyper Thin Film (HTF) SENSING TEKNOLOGI

Seri 8800 menggunakan bidang aluminium oksida terbukti (Al2O3) teknologi penginderaan untuk secara akurat mendeteksi jejak kelembaban di kedua terus menerus atau tempat pemeriksaan dasar. Semua sensor Al2O3 berbagi prinsip operasi dasar yang sama: kapasitansi diukur antara inti aluminium dan emas film sensor diendapkan pada lapisan oksida bervariasi dengan kadar air. Namun, sensor kelembaban Series 8800 menggunakan teknologi yang unik Hyper Thin Film (HTF), yang menawarkan tiga perbaikan struktural utama dalam Al2O3 desain sensor.

Teledyne Analytical Instruments Series 8800

  • HYPER THIN FILM LAYER
  • BARRIER LAYER
  • PORE GEOMETRY

Lapisan Tipis oksida hasil sensor HTF perubahan kapasitansi yang lebih tinggi (sinyal yang lebih kuat daripada yang dihasilkan sensor konvensional) karena kapasitansi berbanding terbalik dengan jarak dari pelat kapasitor dari satu sama lain (jarak antara inti aluminium dan film emas disimpan di lapisan oksida). Lapisan tipis juga berarti molekul air akan lebih cepat masuk dan keluar dari pori-pori sensor, karena itu menanggapi beberapa kali lebih cepat dari sensor konvensional.

Dalam sensor HTF, transisi antara aluminium oksida dan inti aluminium yang tajam dan jelas. Lapisan ini penghalang dalam menghasilkan sebuah kapasitor dengan elektroda sangat dekat bersama-sama, yang pada gilirannya menyebabkan tinggi basah ke kering kapasitansi rasio sensor. Manfaat basah tinggi rasio kapasitansi kering yang hanyut dalam kapasitansi, karena faktor yang tidak diinginkan, jauh lebih signifikan. Ini jelas manfaat ketika membandingkan HTF dibandingkan sensor konvensional di mana sensitivitas suhu dan penuaan hanyut yang bersangkutan. Manfaat tambahan yang terkait dengan transisi ini tajam dalam lapisan penghalang adalah pengurangan migrasi logam, salah satu penyebab utama penuaan hanyut dalam sensor konvensional.
Perbedaan paling signifikan antara HTF dan sensor konvensional adalah geometri pori mereka. Sementara sensor konvensional pada struktur Al2O3 higroskopis untuk menarik air, sensor HTF bukan mengandalkan pada geometri pori yang memperlambat gerak Brown dari molekul air memasuki pori-pori. Hasil desain sensor HTF lebih dielectric dalam pori-pori dan akibatnya kapasitansi yang lebih tinggi. Manfaat tambahan ini berasal dari fakta bahwa geometri HTF pori tidak berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Struktur Al2O3 konvensional, bagaimanapun, tidak stabil dan runtuh perlahan-lahan ke dalam struktur nonhigroskopis. Akibatnya, sensor konvensional tunduk pada tingkat yang lebih tinggi melayang dan memerlukan sering rekalibrasi.

Hyper Thin Film Dew Point MeterCatatan: Hal ini sama pentingnya untuk dicatat bahwa Al2O3 HTF sensor kapasitansi tinggi diproduksi dengan keseragaman tinggi memungkinkan sensor untuk secara bebas dipertukarkan di lapangan tanpa pabrik rekalibrasi atau perubahan EPROMs, seperti yang dipersyaratkan dengan sensor Al2O3 konvensional. Representasi grafis dari HTF vs sensor Al2O3 Lain.

Dewpoint SkalaPerubahan kapasitansi dengan kelembaban sensor HTF selama rentang pengukuran penuh adalah 60 kali lebih besar daripada sensor konvensional. Namun, karena linearitas peningkatan sensor HTF pada akhir rendah, perubahan kapasitansi dengan kelembaban sekitar 600 kali lebih besar daripada sensor konvensional. Semakin besar sensitivitas membuat sensor HTF lebih stabil dan resistif pengaruh lain seperti temperatur, gangguan listrik, dan pergeseran jangka panjang.

Seri 8800 Single Point Jejak Moisture Analyzers disediakan dalam empat kompak, desain yang handal dengan kemampuan untuk mendeteksi kelembaban dari -100 ° C untuk ambien tingkat titik embun dari + 20 ° C di kedua terus menerus atau tempat pemeriksaan dasar.

  • 8800A Flush Mount DIN enclosure dengan koneksi dilakukan melalui terminal blok sekrup pluggable
  • 8800B Dinding N4X (IP65) kandang dengan koneksi dibuat 3 fitting kedap bawah
  • 8800P Portabel baterai dioperasikan desain yang tersedia dalam versi Standard, I / O Version, dan I / S Versi (I / S versi yang sesuai untuk daerah berbahaya)
  • 8800T Biaya rendah, lingkaran bertenaga 4-20mA desain pemancar dengan built-in display LCD

COMMON ELECTRONICS PLATFORM

Seri 8800 elektronik memiliki LCD layar kustom 3,5 digit dengan kemampuan backlight (lampu latar tidak tersedia pada 8800T). Setiap kontroler dioperasikan melalui antarmuka pengguna berbasis menu. Para menekan tombol atau tombol memiliki nuansa sentuhan, dan memberikan umpan balik tambahan kepada pengguna mereka juga menghasilkan bunyi bip saat tertekan.

Setiap unit menggunakan keadaan seni mikroprosesor menawarkan fitur cerdas canggih. Secara umum, tombol MODE menavigasi melalui pilihan pengguna yang berbeda; tombol UP dan DOWN memodifikasi unit, nilai-nilai, atau pilihan dalam modus yang dipilih; dan Tekanan tombol yang benar digunakan untuk baik membatalkan keluar dari modus atau untuk mengaktifkan fungsi koreksi tekanan instrumen.

Pengguna dapat memilih kelembaban analisis pembacaan yang akan ditampilkan sebagai Deg C, Deg F, ppm dan untuk aplikasi gas alam di lbs H2O / CFT juta atau g / m3.

Kebanyakan versi menawarkan pilihan umum dari dua alarm disesuaikan, sebuah 0-24mA terisolasi atau output 4-20mA atau antarmuka serial RS-232C. Instrumen ini juga memiliki indikasi untuk sensor terbuka, kegagalan sistem pendek atau elektronik dengan cepat mengingatkan operator untuk situasi kerusakan mungkin. Selain itu, sebagian besar versi menawarkan fitur self-diagnostik yang luas yang dilakukan di kedua start-up serta setiap dua menit.

Teledyne’s XTR-100 sensor.
Teledyne’s XTR-100 sensor.

PRESSURE KOREKSI FUNGSI

Pembacaan kelembaban biasanya ditampilkan pada tekanan sensor (atmosfer). Atau, operator dapat menampilkan pembacaan pada tekanan garis dengan memilih dan menetapkan Tekanan tombol mode yang benar. Bacaan biasanya dibaca secara titik embun di Deg C atau Deg F. Untuk pembacaan secara ppm, operator harus mengontrol / mengetahui tekanan line dan Program nilai ini ke controller melalui tekanan fungsi yang benar.

PERTIMBANGAN SENSOR INSTALASI

Penanganan sampel yang tepat sangat penting untuk mempertahankan kontrol kelembaban yang ketat yang dituntut oleh industri saat ini. Operator dapat membantu dalam mencapai pengukuran titik embun sukses dengan

  • Mount sensor sebagai dekat dengan titik pengukuran mungkin
  • Mount instrumen sebagai dekat dengan titik pengukuran praktis

Karakteristik kebocoran, tekanan / gradien suhu, dan kelembaban penyerapan / desorpsi juga perlu dipertimbangkan hati-hati ketika merancang sistem sampel yang sesuai untuk analisis titik embun. Serap / desorpsi mempengaruhi respon sistem secara keseluruhan. Untuk aplikasi titik embun analisis rendah, baja dibasahi bagian stainless harus digunakan untuk mengurangi waktu lag parah biasanya terkait dengan bahan yang lebih higroskopis. Idealnya jumlah minimum sendi / fitting dan pipa lainnya hulu sensor Al2O3 harus dijaga untuk mengurangi jumlah lokasi di mana kelembaban bisa mengumpulkan atau kebocoran bisa terbentuk.

Prinsip operasi Model 8800P

Sensor aluminium oksida menyerap molekul air lebih cepat daripada desorb. Oleh karena itu adalah keuntungan jika, pada awal pengukuran, sensor pengering dari sampel yang akan diukur. Alat uji 8800P menyelesaikan ini dengan menjaga sensor dalam penyimpanan kering sampai pengukuran diambil. Sensor slide langsung dari penyimpanan kering ke dalam sel sampel tanpa datang di kontak dengan udara ambien. Setelah pengukuran selesai, sensor akan kembali ke penyimpanan di mana ia kering turun untuk sampel berikutnya.

Sensor-pengukuran-dew-point-meterDry Storage – Model 8800P

Diagram ini (kiri) menggambarkan desain mekanik dari penyimpanan kering sistem sel sampel 8800P. Posisi pertama menggambarkan sensor tenggelam dalam pengering untuk penyimpanan kering. Sensor dipisahkan dari pengering dengan sangat baik, stainless steel mesh dengan ketebalan sekitar 5 mm. Dekat dari sensor untuk pengering yang sangat penting untuk cepat kering bawah. Dengan sensor pada posisi penyimpanan kering, sampel mengalir melalui ruang kepala antara bagian bawah sampel menjual dan piston sensor. Dalam rangka untuk mengambil pengukuran, outlet gas sementara diblokir. Tekanan dari aliran sampel mendorong piston dan menarik sensor ke dalam sel sampel di mana ia mengompol dengan cepat ke kadar air dalam aliran sampel. Pembacaan yang akurat memerlukan waktu 1 sampai 2 menit. Setelah itu, sensor didorong kembali ke penyimpanan kering dengan cara aktuator sensor yang menonjol melalui bagian depan instrumen.

Model Teledyne Analytical Instruments Series 8800 :

8800A 8800B 8800T 8800P
Range by sensor type:XTR-100XTR-65 -100 to 20°C(-148 to 68°F)-65 to 20°C(-85 to 68°F) -100 to 20°C(-148 to 68°F)-65 to 20°C(-85 to 68°F) -100 to 20°C(-148 to 68°F)-65 to 20°C(-85 to 68°F) -100 to 20°C(-148 to 68°F)-65 to 20°C(-85 to 68°F)
Readouts Dew point in °F and °C, ppmv, gH2O/m3, lbs H2O / mmscf
Sensor type High capacitance Al2O3 (HTF)
Accuracy ± 3°C (±5.5°F) ± 3°C (±5.5°F) ± 3°C (±5.5°F) ± 3°C (±5.5°F)
Repeatability ± 0.5°C (±0.9°F) ± 0.5°C (±0.9°F) ± 0.5°C (±0.9°F) ± 0.5°C (±0.9°F)
Capacitance 15 nF to 200 nF 15 nF to 200 nF 15 nF to 200 nF 15 nF to 200 nF
Sensor temp range -30 to 50°C(22 to 122°F) -30 to 50°C(22 to 122°F) -30 to 50°C(22 to 122°F) -30 to 50°C(22 to 122°F)
Electronicstemp range -10 to 50°C(14 to 122°F) -10 to 50°C(14 to 122°F) -10 to 50°C(14 to 122°F) -10 to 50°C(14 to 122°F)
Response time For a step change from -40 to -60°C: • 63% in 90 seconds • 90% in 450 seconds
Pressure operatingrange Standard: 500 psi(34 Bar)Optional: 5000 psi(340 Bar) Standard: 500 psi(34 Bar)Optional: 5000 psi(340 Bar) Standard: 500 psi(34 Bar)Optional: 5000 psi(340 Bar) Standard: 28psi (2 Bar) Max: 100 psi(6.9 Bar)
MechanicalConnectionof sensor 14 mm x 1.25 mm threads, and 3/4″ – 16 threads; flow cell with 1/4″ tube fitting (option) 14 mm x 1.25 mm threads, and 3/4″ – 16 threads; flow cell with 1/4″ tube fitting (option) 14 mm x 1.25 mm threads, and 3/4″ – 16 threads; flow cell with 1/4″ tube fitting (option) 1/4″ VCO input / output ports
Electrical connection Female BNC connector Female BNC connector Female BNC connector 9 pin “D” for analog and RS-232
Intrinsically safe option Class I & II, Div 1, Groups, A through G and CENELEC, EexII A, B, C, T6 (when used with optional safety barriers)
Display / indicator Backlit LCD, 3.5 digits Backlit LCD, 3.5 digits 3.5 digit LCD (no backlight) Backlit LCD, 3.5 digits
Controls 4 push buttons 3 push buttons 4 push buttons
Power requirements 100 – 240 vAC, 50 or 60 Hz 100 – 240 vAC, 50 or 60 Hz 24 vDC 9V battery
Output options 0/4-20 mA, RS-232 0/4-20 mA, RS-232 4-20 mA 0/4-20 mA, RS-232
Sensor cable Coaxial cable (75Ω with max capacitance of 50 pF/M)Maximum cable length = 3000 feet N/A – sensor built in

 

Tentang Bondan Sdr

Waktu Seperti Sungai tidak bisa disentuh air yang sama untuk kedua kalinya, Maka berbuatlah kebaikan dan Kejujuran selagi waktu masih ada.

Produk Terkait

Alat Pengukur Kesadahan Air Water Hardness Tester EC915

Alat Pengukur Kesadahan Air Water Hardness Tester EC915 Instrumen Alat Pengukur Kesadahan Air EC915 merupakan pengembangan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *