Produk terpopuler
Home » Semua Product » Level Controller » Water Level Control Type HL-233

Water Level Control Type HL-233

Water Level Control Type HL-233

Tingkat kontrol elektronik dengan 2 sensor akan mengotomatisasi atas air akuarium off, kami menyertakan dua sensor float switch dengan elektronik tingkat air controller kita. Pertama float switch sensor memicu pompa feed (dijual terpisah) untuk mempertahankan keinginan tingkat air. Kedua sensor float switch memastikan kehandalan dan menawarkan perlindungan overflow. Muka air controller kita juga dapat digunakan untuk melindungi pompa dari berjalan kering. Hal ini dapat digunakan dalam tiga cara:

  1. In mode ini power supply akan menyala jika tingkat air di bak rendah dan ada cukup air dalam tangki penyimpanan. Catu daya akan mematikan jika tingkat air di bah yang tinggi dan tidak ada cukup air di dalam tangki penyimpanan. Dengan mengatur catu daya akan menyala segera setelah tingkat air di bah turun di bawah tingkat yang ditetapkan. Catu daya akan mematikan jika tingkat air di bah yang tinggi tingkat set.
  2. Catu daya akan menyala ketika tingkat turun di bawah tingkat minimal float sensor1 dan akan mematikan ketika air naik set point dari sensor1 aliran. Tindakan float sensor2 sebagai sensor cadangan di ajang sensor1 mengambang macet. Tingkat kontroler tidak akan membiarkan catu daya untuk mengaktifkan jika tingkat air di bah mencapai tingkat maksimum mengapung sensor2.
  3. Celupkan sensor1 dan sensor2 dalam larutan diukur (bah). Dengan ini mengatur power supply akan menyala saat kedua sensor mendeteksi bahwa tingkat air di bawah tingkat minimum dan berhenti hanya ketika air naik tingkat maksimum dari kedua sensor.

Ada versi 110V (untuk Amerika Utara) dan versi 220v (untuk Eropa, Asia, Australia dan sebagainya), Kami akan memberikan versi yang anda inginkan

Spesifikasi Teknis Water Level Control Type HL-233 :

  • Model: HL-233
  • Power Supply: AC 110V / 220V 50Hz
  • Lingkungan: Suhu: 0 ~ 50 ℃, Kelembaban <95%
  • Konsumsi Daya: 2 watt
  • Dimensi: 150mm5mm2mm
  • Berat: 690G

Tentang Bondan Sdr

Waktu Seperti Sungai tidak bisa disentuh air yang sama untuk kedua kalinya, Maka berbuatlah kebaikan dan Kejujuran selagi waktu masih ada.

Produk Terkait

Alat Pengukur Kesadahan Air Water Hardness Tester EC915

Alat Pengukur Kesadahan Air Water Hardness Tester EC915 Instrumen Alat Pengukur Kesadahan Air EC915 merupakan pengembangan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *