Produk terpopuler
Home » Semua Product » pH Meter » Alat Ukur pH/mV AMT12 Lab Bench

Alat Ukur pH/mV AMT12 Lab Bench

Alat Ukur pH/mV AMT12 Lab Bench

Lab bench ph/mV Amt12 ini mempunyai body yang kokoh serta modern, Angka yang ditunjukan di layar LCD berupa tampilan digital memudahkan pengguna untuk membacanya serta tombol dibuat keypad agar tahan dari percikan cairan larutan. Desain-desain tersebut tentunya sudah dilakukan riset beberapa kali untuk mempermudah pengguna. Para pemakai / pengguna juga melihat Spesifikasi yang dimiliki alat uji ini yang memiliki rentang pH 0.00-14.00 pH dengan tingkat ketimpangan -+0,01 pH sedangkan rentang mV dari 0 – 1999mV akurasi -+ 2mV. Spek tersebut adalah sebagai patokan atau pembanding antara alat yang satu dengan yang lainnya.

Tester ph/MV Meter AMT12

  • Spesifikasi
  • Fitur Utama
  • Kegunaan

Spesifikasi

pH Range 0.00~14.00pH
pH Accuracy ±0.01pH
mV Range 0~±1999mV
mV Accuracy ±2mV
Temperature Range 0~100℃
Temperature Accuracy ±1℃
ATC 0~99℃
Calibration Points Manual/Automatic
2 Points
pH Standard Solution NIST, pH4.00/6.86/9.18 or USA, pH4.01/7.00/10.01
Power Requirement 9V DC, Using AC adapters, 220V/50Hz
Dimension 210(L)×205(W)×65(H)mm
Weight 1.5kg
Fitur Utama:

  • Fungsi Kalibrasi : Alat uji ini mengkalibrasi secara otomatis cara penggunaan sangat mudah cukup anda tekan tombol [Cal] tetapi setelah elektroda direndam kedalam larutan standart, 2 point fungsi kalibrasi yang menampilkan ujung larutan buffer standart.
  • Otomatis pH Standart koreksi kesalahan : secara otomatis mengkoreksi kesalahan apabila dalam kalibrasi dilakukan pengukuran kesalahan.
  • Dapat melihat jenis elektroda : Anda dapat melihat serta menekan tombol icon apabila diperlukan penilaian setelah dilakukannya kalibrasi yang menunjukan kimiringan elektroda otomatis.
  • Fungsi Kompensasi suhu otomatis : fungsi ini mempunyai peranan penting pada pengaruh pengukuran sehingga bisa dilakukan pengujian dibeberapa daerah suhu dingin maupun panas, maka alat uji akan mengkompensasi suhu secara otomatis.
  • Tombol Keypad dan Electrode holder dengan desain tombol tersebut anda tidak perlu khawatir apabila tidak sengaja terpecik air ataupun terkena larutan cairan lainnya
Kegunaan:

Kegunaan instruments ini sudah pastinya untuk mengukur kadar keasaman pada cairan yang sudah banyak dipakai di laborat ataupun instasi penelitian lainnya.

Tentang Bondan Sdr

Waktu Seperti Sungai tidak bisa disentuh air yang sama untuk kedua kalinya, Maka berbuatlah kebaikan dan Kejujuran selagi waktu masih ada.

Produk Terkait

Alat Pengukur Kesadahan Air Water Hardness Tester EC915

Alat Pengukur Kesadahan Air Water Hardness Tester EC915 Instrumen Alat Pengukur Kesadahan Air EC915 merupakan pengembangan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *