Informasi Penting
Home » Semua Produk Alat Ukur Indonesia » Flaw Detector » Alat Pendeteksi Kecacatan Material Flaw Detector MFD620C

Alat Pendeteksi Kecacatan Material Flaw Detector MFD620C

Portable Ultrasonic Flaw Detector MFD620C

Alat Deteksi Kecacatan Flaw Detector MFD620C ~ adalah detektor cacat ultrasonik digital canggih yang menampilkan LCD TFT multi-warna dan sejumlah fitur baru untuk memenuhi persyaratan inspeksi yang menantang. Ini menggabungkan deteksi cacat yang kuat dan kemampuan pengukuran, penyimpanan data yang luas, dan kemampuan untuk mentransfer data pemeriksaan rinci ke PC melalui port USB berkecepatan tinggi.

Flaw detector merk Mitech ini menggabungkan banyak fitur pemrosesan sinyal canggih termasuk bandwidth RF 15MHZ untuk memungkinkan pengujian bahan tipis, filter narrowband untuk meningkatkan sinyal ke suara dalam aplikasi gain hgih, pulser lonjakan untuk aplikasi yang membutuhkan frekuensi lebih tinggi, dan pulser gelombang tunable persegi untuk mengoptimalkan penetrasi. pada bahan tebal atau sangat melemahkan.

Alat Pendeteksi Kecacatan Material Flaw Detector MFD620C dapat digunakan secara luas dalam menemukan dan mengukur retakan tersembunyi, void, disband, dan diskontinuitas serupa dalam pengelasan, forging, billet, as, shaft, tank dan bejana tekan, turbin, dan komponen struktural.

Fitur dari Instrumen

instrumen meluas kinerja dan berbagai aplikasi yang mampu menjadi puas dengan alat portabel. Kualitas, portabilitas, daya tahan dan keandalan yang Anda telah datang ke harapkan dari serial MFD Mitech populer instrumen tetap.

Tampilan

High resolution multi-color TFT LCDs with 4 user-selectable brightness controls provide high contrast see the wave form from the bright, direct sunlight to the total darkness. The hi-resolution multi-color TFT LCD display with 60 Hz quick update gives “analog display” to waveforms provide very important detailed information in many applications including nuclear power factory inspection.

Rentang

Hingga 6000 mm dalam baja; rentang yang dapat dipilih dalam langkah-langkah tetap atau variabel berkelanjutan. cocok untuk digunakan pada potongan kerja besar dan dalam pengukuran resolusi tinggi.

Pulsar

Energi pulsa dipilih antara 200V, 300V, 400V, 500V dan 600V Lebar pulsa dapat disetel dari 0,1μs hingga 0,5 μs untuk mencocokkan probe Dengan frekuensi yang berbeda Frekuensi pengulangan pulsa disesuaikan dari 10 Hz ke 1 KHz dalam 1 Hz bertahap Redaman dipilih antara 100 Ω, 200 Ω dan 400 Ω untuk kinerja probe optimal mode tes termasuk echo pulsa, dual dan thru-transmisi

Penerima

Sampling: 10-digit AD converter pada kecepatan sampling 160 MHz Pembetulan: halfwave positif, halfwave negatif, fullwave dan RF Bandwidth Analog: 0,2 MHz hingga 20 MHz kemampuan dengan rentang Frekuensi yang dapat dipilih (secara otomatis ditetapkan oleh instrumen) untuk mencocokkan probe untuk kinerja optimal gain: 0 dB hingga 110 dB dapat diatur dalam langkah-langkah yang dapat dipilih 0,1 dB, 1,0 dB, 1,0 dB, 2 dB, 6 dB, dan dikunci

Gerbang

Dua gerbang yang sepenuhnya independen menawarkan berbagai opsi Pengukuran untuk ketinggian sinyal atau jarak menggunakan pemicuan puncak. Mode echo-to-echo memungkinkan penentuan posisi gerbang akurat untuk sinyal yang sangat berdekatan. Gerbang Mulai: variabel di atas seluruh rentang yang ditampilkan Lebar Gerbang: variabel dari gerbang mulai ke akhir rentang yang ditampilkan Tinggi Gerbang: variabel dari 0 hingga 99% tinggi layar penuh Alarm: ambang positif / negative

Memori

Memori 50 file saluran untuk menyimpan pengaturan kalibrasi Memori 10.000 file gelombang untuk menyimpan pola A-Pindai dan pengaturan instrument Semua file dapat disimpan, dipanggil kembali dan dihapus

Perekam Video

Adegan layar dapat ditangkap sebagai file film. selama 2 jam film dapat disimpan ke memori. Itu dapat diputar ulang menggunakan instrumen atau perangkat lunak PC yang dikirimkan dengan instrumen. perekam video berguna dalam banyak situasi, sangat nyaman bagi mereka yang ingin menganalisis kegiatan menyelidik nanti

Spesifikasi Ultrasonic Flaw Detector MFD620C :

  • Rentang: 0 hingga 6000 mm, pada kecepatan baja
  • Bahan Velocity: 1000 sampai 15000m / s
  • Tampilan tunda: -20 sampai 3400 mikrodetik
  • Probe Penundaan / Nol Offset: 0 sampai 99.99μs
  • Sensitivitas: 110 dB max dalam resolusi dipilih 0.1, 1.0, 2.0, 6.0 dB dan terkunci.
  • Test Mode: Pulse echo, elemen ganda dan thru-transmisi
  • Pulser: merdu Persegi Gelombang Pulser
  • Pulse Pengulangan Frekuensi berkisar dari 10 Hz sampai 1000 Hz
  • Pulse Energi: 200V, 300V, 400V, 500V, 600V dipilih
  • Bandwidth (penguat bandpass): 0,5-15 MHz
  • Gerbang Monitor: Dua gerbang independen dikontrol selama rentang seluruh menyapu
  • Perbaikan: Positif setengah gelombang, setengah gelombang negatif, gelombang penuh, RF
  • Sistem Linearitas: Horizontal: + / -0.2% FSW, Vertikal: 0,25% FSH, Amplifier Akurasi + / -1 dB.
  • Tolak (penekanan): 0-80% tinggi layar penuh
  • Unit: Inch atau milimeter
  • Transducer Koneksi: BNC atau Lemo
  • Power Persyaratan: AC Mains 100-240 VAC, 50-60 Hz
  • Suhu Operasional: -10 ° C hingga 50 ° C
  • Suhu Penyimpanan: -30 ° C hingga 50 ° C

*Kami Distributor alat uji dan ukur yang Jual Alat Pendeteksi Kecacatan Material Flaw Detector MFD620C, Jangan sungkan untuk menanyakan harga ataupun produk yang kami jual, Karena alat ukur / alat uji sangat mempengaruhi kualitas dan suatu produksi usaha anda.

Tentang Bondan Sdr

Waktu Seperti Sungai tidak bisa disentuh air yang sama untuk kedua kalinya, Maka berbuatlah kebaikan dan Kejujuran selagi waktu masih ada.

Permintaan Penawaran

Segera lakukan permintaan penawaran sekarang juga untuk mendapatkan harga khusus!

Nama Anda (wajib)

Email (wajib)

Nomor handphone (wajib)

Pesan Anda / Produk yang diminta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *