Produk terpopuler
Home » Semua Product » Centrifuge » Alat Pemisah Partikel Centrifuge DT5-3

Alat Pemisah Partikel Centrifuge DT5-3

Alat Pemisah Partikel Centrifuge DT5-3

Alat ini berfungsi untuk memutarkan sampel dengan kecepatan tinggi guna memaksa partikel yang lebih berat terkumpul ke dasar tabung. centrifuge type ini banyak dipakai dibidang laborat, Alat pemisah partikel centrifuge DT5-3 mempunyai kecepatan putar 5000rpm/min. Prinsip sentrifugasi didasarkan pada pemisahan molekular dari sel atau organel subselular. Pemisahan tersebut berdasarkan konsep bahwa partikel yang tersuspensi di sebuah wadah akan mengendap (bersedimentasi) ke dasar wadah karena adanya gaya gravitasi.  Sehingga laju pengendapan suatu partikel yang tersuspensi tersebut dapat diatur dengan meningkatkan atau menurunkan pengaruh gravitasional terhadap partikel. Pengaturan laju pengendapan tersebut dapat dilakukan dengan cara menempatkan wadah yang berisi suspensi partikel kemesin sentrifugasi tepatnya pada bagian rotor yang kemudian akan berputar dengan kecepatan tertentu.

Centrifuge dt53

Centrifuge adalah sebuah peralatan, umumnya digerakkan oleh motor listrik (beberapa model lama yang berputar dengan tangan), yang menempatkan obyek di rotasi sekitar sumbu tetap, menerapkan kekuatan untuk tegak lurus sumbu. Centrifuge bekerja menggunakan prinsip sedimentasi, dimana percepatan sentripetal menyebabkan zat padat untuk memisahkan sepanjang arah radial (bagian bawah tabung). Oleh objek yang sama ringan tanda akan cenderung bergerak ke atas (tabung, dalam gambar berputar, pindah ke pusat).  Berikut spesifikasi lengkap centrifuge type DT5-3, Banyak beredar penjual alat centrifuge saat ini akan tetapi sangat disarankan untuk melihat kelayakan alat laborat yang tepat untuk anda dengan kontak kami sekarang juga ..!!

  • Spesifikasi
  • Features
  • Diskripsi
Max Speed 5000rpm/min
Max RCF 4360×g
Time Range 0~999min
Power Supply AC220V 50Hz 8A
Dimension 510×410×310 mm
Weight 30kg
Capacity 100ml×410ml×3×410ml×8×4

7ml×15×4

5ml×10×4, 5ml x 10 x 12 (test tube rack, optional)

96 hole costar (optional)

  • Brushless DC Motor. SCM-controlled. Preset rotation speed, time and centrifugal force.
  • Liquid crystal display, touch screen. Pre-warning and alarm system to provide various protections.
  • New panel design, easy to operate. A preferable centrifuge for hospital clinical examinations, and centrosomes examinations..
Centrifuge merupakan instrument laboratorium yang berfungsi untuk memisahkan partikel – partikel dalam suatu larutan yang terdapat pada tabung reaksi yang mempunyai berat molekul yang berbeda. Centrifuge bekerja dengan menggunakan prinsip sedimentasi, Di mana percepatan sentripetal menyebabkan zat yang lebih padat akan mengendap didasar tabung. Dengan cara yang sama, benda ringan akan cenderung bergerak ke atas tabung (melayang di dalam tabung). Gaya centrifugal yang dihasilkan berasal dari putaran motor listrik yang mendapat supply. Semakin tinggi putaran motor maka semakin besar gaya centrifugal yang dihasilkan, begitu juga sebaliknya.

Tentang Bondan Sdr

Waktu Seperti Sungai tidak bisa disentuh air yang sama untuk kedua kalinya, Maka berbuatlah kebaikan dan Kejujuran selagi waktu masih ada.

Produk Terkait

Semi Otomatis Polarimeter WXG-6

Polarimeter Semi Otomatis WXG-6

Polarimeter Semi Otomatis WXG-6 Melihat secara langsung dengan mata manusia tidak dapat mengetahui peristiwa polarisasi, …

Permintaan Penawaran

Permintaan Harga

Permintaan Harga

Permintaan Penawaran harga, Akan kami proses sesuai dengan kebutuhan produk yang dikehendaki merujuk ke type/merk produk tersebut, Apabila belum ada kecocokan dari spesifikasi / kebutuhan yang diminta silahkan hubungi kami terlebih dahulu





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *