Produk terpopuler
Home » Semua Product » Refractometer » Digital Grape Wine Refractometer AMR103

Digital Grape Wine Refractometer AMR103

Digital Grape Wine Refractometer AMR103Brix Refractometer

Instruments refraktometer Seri AMR adalah instrumen optik yang mempekerjakan pengukuran indeks bias untuk menentukan konsentrasi dalam larutan air. Metode ini sederhana dan cepat. Sampel diukur setelah kalibrasi pengguna yang sederhana dengan air deionisasi atau suling. Dalam hitungan detik instrumen mengukur indeks bias sampel dan mengkonversi ke unit konsentrasi%. Instruments refraktometer Seri AMR menghilangkan ketidakpastian terkait dengan refractometers mekanik dan mudah portabel untuk pengukuran di lapangan.

Digital Grape Wine Refractometer AMR103

Teknik pengukuran dan suhu metodologi mempekerjakan kompensasi direkomendasikan dalam standar internasional. Suhu (dalam ° C atau ° F) ditampilkan bersamaan dengan pengukuran pada layar tingkat ganda besar bersama dengan ikon untuk Low Power dan membantu kode pesan lainnya.

Siapa tak kenal anggur? Buah dari tanaman perdu yang digolongkan sebagai anggota kerabat Vitaceae ini memang nkmat. Perpaduan daging buah yang lembut serta rasa manis yang pas membuat anggur banyak diminati pecinta buah. Andakah salah satunya? Tahukah Anda, selain nikmat, buah anggur juga menyimpan beragam kebaikan bagi tubuh kita. Layaknya buah lainnya, anggur memang mengandung banyak senyawa penting. Karena itu wajar jika pakar nutrisi menganjurkan kita untuk memasukkan anggur dalam daftar buah yang dikonsumsi sehari-hari. Nah untuk memaksimalkan manfaat anggur ini, sebagai konsumen kita harus jeli. Penting untuk mengetahui cara memilih anggur yang baik. Sebuah pengukuran kandungan gula buah anggur merupakan menunjukkan tingkat kematangan buah anggur ‘(berarti tingkat gula) pada saat panen. Sebagian besar meja -anggur anggur yang dipanen di antara 21 dan 25 Brix . Anda bisa mengetahui parameter brix pada buah anggur menggunakan refractometer AMR103.

Fitur utama meliputi Digital Grape Wine Refractometer AMR103 :

1. Dual-tingkat LCD
2. Suhu Otomatis Kompensasi (ATC)
3. Mudah pengoperasian dan penyimpanan
4. Pengoperasian dengan baterai dengan indikator Low Power (BEPS)

Spesifikasi Digital Grape Wine Refractometer AMR103 :

  • Rentang: 0 ~ 50% Brix, 0 ~ 25% v / v Potensi Alkohol, 0 ~ 80 ° C / 32 ~ 175 ° F
  • Resolusi: 0.1% Brix, 0,1% v / v Potensi Alkohol, 0,1 ° C / 0.1 ° F
  • Akurasi: ± 0,2% Brix, ± 0,2 v / v Potensi Alkohol, ± 0,3 ° C / ± 0.5 ° F
  • Cahaya Sumber: LED Kuning
  • Pengukuran Waktu: Sekitar 1,5 detik
  • Minimum Contoh Volume: 100 ml (prisma penutup benar-benar)
  • Contoh Cell: SS cincin dan batu kaca prisma
  • Kompensasi Suhu: otomatis antara 10 dan 40 ° C / 50 sampai 104 ° F
  • Kasus Bahan: ABS
  • Lampiran Rating: IP65
  • Jenis Baterai: 1 x 9V
  • Auto-mematikan: setelah 3 menit non-penggunaan
  • Dimensi: 192 x 102 x 67 mm
  • Berat: 420g

Tentang Bondan Sdr

Waktu Seperti Sungai tidak bisa disentuh air yang sama untuk kedua kalinya, Maka berbuatlah kebaikan dan Kejujuran selagi waktu masih ada.

Produk Terkait

Jual Homogenizer AMT-M17

Alat Pencampur Cairan Homogenizer AMT-M17 Series

Alat Pencampur Cairan Homogenizer AMT-M17 Series Homogenizer adalah alat portable yang berbentuk mirip seperti solder dengan …

Permintaan Penawaran

Permintaan Harga

Permintaan Harga

Permintaan Penawaran harga, Akan kami proses sesuai dengan kebutuhan produk yang dikehendaki merujuk ke type/merk produk tersebut, Apabila belum ada kecocokan dari spesifikasi / kebutuhan yang diminta silahkan hubungi kami terlebih dahulu





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *