Produk terpopuler
Home » Article » Mengenal Moisture Meter ?

Mengenal Moisture Meter ?

Mengenal Moisture Meter ?

Mengenal Apa itu Moisture meter digunakan untuk mengukur persentase air dalam suatu zat tertentu.Tester kadar air Cengkeh Jagung Bijian Informasi ini dapat digunakan untuk menentukan apakah bahan yang siap digunakan, tiba-tiba basah atau kering, atau membutuhkan pemeriksaan lebih lanjut, pengaruh persentase air dalam mutu bahan sangat rentan dengan kualitas dan price dari bahan tersebut

Adannya diperlukan Moisture Meter dengan model probe / garpu ataupun model teko ( teko ) dan etc. sebenarnya alat ini hanya berfungsi sebagai alat bantu yang dijadikan berbagai alat yang simple, praktis dan mudah digunakan dengan nilai akurasi berbeda – beda tergantung dari kecanggihan, type dan model instruments tersebut.

Mengenal Moisture Meter ?

Kebanyakan dari berbagai bisnis komoditi bijian ataupun yang lainnya pengukuran masih menggunakan dengan cara yang lama yaitu dengan memaksimalkan semua indra manusia, kini diera modern dan jaman semakin canggih digantikan dengan alat bantu Moisture Meter, semua product di CV. Java multi mandiri menyediakan berbagai model dan type instruments tersebut.

Walaupun pengukuran kadar air pada komoditi bisnis bijian, kayu  anda ataupun bisnis komoditi yang lain masih dengan cara yang lama efeknya apabila orang yang mempunyai kebiasaan dengan pengukuran tersebut terkena sakit atau musibah maka efek yang ditimbulkan adalah bisnis anda merugi ..! meskipun instruments ini sebagai pengganti alat bantu akan tetapi nilai yang dikeluarkan pada layar digital tersebut menunjukan angka kadar air pada bahan yang diukur, meskipun pasti ada nilai salah koreksi dari alat tersebut.

Nilai koreksi yang dikeluarkan atau nilai kesalahan / ketimpangan adalah dengan membandingkan alat pembanding yang menggunakan metode oven / metode termogravimetri. Prinsip metode ini adalah menguapkan air yang ada dalam bahan dengan jalan pemanasan. Kemudian menimbang bahan sampai berat konstan yang berarti semua air sudah diuapkan. Secara umum proses thermogravimetri dilakukan dengan perlakuan yang mencakup penimbangan, pengovenan, pendinginan hingga diperoleh berat konstan.

( Artikel ini semoga bermanfaat untuk anda. by. indo-digital.com )

Tentang Bondan Sdr

Waktu Seperti Sungai tidak bisa disentuh air yang sama untuk kedua kalinya, Maka berbuatlah kebaikan dan Kejujuran selagi waktu masih ada.

Produk Terkait

Jual Homogenizer AMT-M17

Alat Pencampur Cairan Homogenizer AMT-M17 Series

Alat Pencampur Cairan Homogenizer AMT-M17 Series Homogenizer adalah alat portable yang berbentuk mirip seperti solder dengan …

Permintaan Penawaran

Permintaan Harga

Permintaan Harga

Permintaan Penawaran harga, Akan kami proses sesuai dengan kebutuhan produk yang dikehendaki merujuk ke type/merk produk tersebut, Apabila belum ada kecocokan dari spesifikasi / kebutuhan yang diminta silahkan hubungi kami terlebih dahulu





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *